Senin, 27 September 2010

Donor Ginjal

Kepada pengunjung dan sobat semua...
Saya berumur 40 tahun, pada saat ini saya beserta keluarga sedang dalam keadaan sehat, tetapi kondisi keuangan kami sedang dalam keadaan sebaliknya (tidak sehat). Saya mempunyai seorang putri kecil yang lahir pada tanggal 4 agustus 2010. Tentunya semua mengerti bahwa pada usia 40 tahun yang nota bene sudah setengah umur lebih (kalau rata-rata umur harapan manusia Indonesia 65 tahun) adalah usia terlambat untuk mempunyai anak. Sementara di tahun-tahun ke depan kebutuhan biaya hidup semakin tinggi termasuk untuk biaya pendidikan. Saat ini kondisi saya dan istri sedang dalam keadaan tidak bekerja. Saya ingin menyelamatkan kehidupan dan masa depan putri saya satu-satunya. Untuk itu saya akan MERELAKAN SEBAGIAN GINJAL SAYA UNTUK SAYA JUAL kepada yang membutuhkan. Tentunya saya bersedia melakukan segala bentuk legalitas formal agar maksud dan tujuan saya bisa terpenuhi dengan aman. Apabila ada dermawan yang bersedia dan membutuhkan bisa menghubungi saya dengan alamat email: agung.rema@gmail.com
Semoga semua bisa menjadikan manfaat dan mendatangkan kebahagian antara saya dan anda, terima kasih.

2 komentar:

  1. Saya seorang wanita berumur 22 Tahun..saya berdomisili di Pekanbaru Riau, saya ingin mendonorkan ginjal saya, golongan darah saya O , Dengan Kompensasi 600jt NEGO . Saya sehat,tidak pernah terikat dgn narkoba,tidak batu ginjal,tidak diabetes,tensi darah normal,tidak pernah minum minuman alkohol,Sehat wal'afiat,sudah di check-up dan dinyatakan Normal. Jika ada yg berminat,HUBUNGI saya 0812 66 3464 36

    BalasHapus
  2. Saya Rony Saputra : Umur 22 thn : Tinggal’ Di : Sulawesi Selatan : Asli : Surabaya.
    Ingin medonorkan GINJAL saya, Tpi saya minta imbalan ( 90 jt ) untuk GINJAL yg saya donorkan untuk membayar HUTANG keluarga saya ….

    Umur : 22 thn
    Tinggal : Makassar
    Golongan Darah : O
    Nope : 085399144899
    Tidak perna mengidap sakit yg parah, Tidak perna mengkonsumsi obat-obatan dan Keterangan lebih lanjut jika ada yang berminat …

    Jika ada yg berminat dan yg membutuhkan GINJAL silakan menghubungi saya 085399144899 semoga saya siap untuk mendonorkan GINJAL saya …
    SEMOGA saya ini bisa membatu anda dan juga anda SEMOGA anda juga bisa membantu saya …

    TERIMAKASIH ….
    Assalamualaikum …

    God Bless U

    BalasHapus